Dybala Kemungkinan Tolak Tawaran Barcelona

Banyak sekali laporan yang menyatakan, pemain andalan Juventus, penyerang Paulo Dybala kemungkinan besar akan menolak tawaran dari tim raksasa Spanyol, Barcelona. Blaugrana (julukan Barcelona) akan segera menjual pemain lini depan mereka, Neymar ke salah satu tim kaya raya asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan sebuah rekor transfer mencapai angka 222 juta Euro. Berhubung penyerang Paulo Dybala yang sangat mengidolai bintang Barcelona, Lionel Messi, kemungkinan besar Barca akan menggunakan uang hasil penjualan Neymar itu untuk bisa memboyong Dybala dari Juventus.

 

Baca Juga : Tenaga Yaya Toure Masih Berguna Untuk The Citizens

 

Penyerang Paulo Dybala yang juga pemain andalan tim nasional Argentina tersebut dilaporkan oleh Mundo Deportivo jika pihak Barcelona sampai sekarang ini masih belum menghubungi rombongan La Joya, hal ini membuat Paulo Dybala merasa ragu mengenai tim asal Catalan tersebut menginginkan dirinya bergabung.

 

Sebagai tambahan lain, jika penyerang Paulo Dybala yang kini berusia 23 tahun tersebut masih juga tak yakin mengenai peran dirinya jika dia pada akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona.

 

Dybala Kemungkinan Tolak Tawaran Barca

 

Penyerang Paulo Dybala diyakini tak akan bisa menjadi pemain pengganti Neymar secara alami, dikarenakan gaya bermain Dybala lebih condong mirip seperti Lionel Messi dan juga ia tidak memiliki kesempatan untuk menggantikan pemain bintang milik Barcelona tersebut.

 

Media-media di Spanyol juga menyatakan jika telah terjadi sebuah percakapan diantara Juventus dan juga Paulo Dybala bahwa bisa saja ia pergi ke Barcelona namun dengan biaya transfer yang tidak sedikit.Dan biaya transfer yang dimaksud diyakini mencapai angka 120 juta Euro besarnya.

 

Sementara dilain sisi, Barcelona juga dikabarkan tengah membidik pemain lincah Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Namun kabar tersebut juga masih belum bisa dipastikan, tentunya dengan kedua kemungkinan yang masih simpang siur itu membuat para pendukung Barcelona harus gigit jari.

 

Paulo Dybala sendiri batal bergabung dengan Barcelona, lantaran dirinya telah merasa bahagia di Juventus. Walaupun demikian seluruh tawaran yang akan masuk, semua keputusan akan diberikan sepenuhnya kepada pihak Juventus.

 

“Jika ada tawaran yang hadir, Juventus akan memutuskan, baru ke aku,” ucap Paulo Dybala, dikutip dari Marca.

 

Dengan kemungkinan hengkangnya Neymar, pihak Barcelona tentunya akan mencari penggantinya. Selain nama Paulo Dybala, nama lain yang bisa masuk kategori tersebut adalah gelandang serang milik Liverpool, Philippe Coutinho. Namun sayangnya, sampai sekarang ini kepastian kepindahan Neymar juga belum terlihat bagaimana akhirnya.

 

Jadi apakah Paulo Dybala akan dilepas oleh pihak Juventus dan juga apakah dirinya bisa menggantikan peran Neymar jika saja pemain tersebut jadi hengkang dari Barcelona. Ataukah Barcelona mengalihkan perhatian mereka untuk memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool. Mari kita nantikan akhir dari berita transfer ini, mana yang akan benar-benar terjadi

Leave a Reply